Aneka Info Unik: PSG Siapkan Dana 62 Juta Euro untuk Gaet Angel di Maria dari MU

Aneka Info Unik
Memuat aneka informasi unik dan menghibur di Indonesia dan dunia 
thumbnail PSG Siapkan Dana 62 Juta Euro untuk Gaet Angel di Maria dari MU
Apr 30th 2015, 08:03, by Kristian Ambarita

Angel di Maria diisukan akan dijual MU ke PSG

Angel di Maria diisukan akan dijual MU ke PSG. (Foto: Instagram)

Klub kaya Perancis, PSG dikabarkan telah menyiapkan dana sebesar 62 juta Euro untuk menggaet Angel Di Maria, bintang Manchester United pada musim panas nanti.

Juara bertahan Ligue 1 tersebut sebenarnya sudah sangat menginginkan Di Maria sejak musim lalu. Namun ambisi mereka mendatangkan man of the match Liga Champions tersebut harus terhenti setelah dihalangi oleh Financial Fair Play.

Meski begitu PSG ternyata masih menyimpan cinta yang amat mendalam terhadap Di Maria. Hal itu dibuktikan dengan kengototan mereka untuk memboyong winger Argentina tersebut ke Parc Des Princes musim depan.

PSG bersedia menggelontorkan dana senilai 62 juta Euro, namun menurut Mirror Setan Merah sama sekali tak berniat menjual pemain asal Argentina tersebut. Di Maria, didatangkan United dari Real Madrid pada musim panas kemarin. Yang bersangkutan ditebus mahal di kisaran 60 juta poundsterling dan kepindahannya ke Old Trafford menjadi rekor transfer di Inggris. Kontrak Di Maria baru berakhir pada tahun 2019 mendatang.

Di Maria sendiri menjalani musim perdanannya di Inggris dengan tidak terlalu baik. Saat ini ia telah kehilangan tempat utama di skuat besutan Louis Van Gaal. Dia kalah bersaing dengan Juan Mata dan Ashley Young walaupun ia sukses menyumbang empat gol dan 12 assists dari 30 penampilannya untuk Setan Merah di semua kompetisi.

Tercatat, ta tidak lagi menjadi starter sejak 4 Maret. Mengenai itu, antan pemain Arsenal Charlie Nicholas berkata: "Mereka [United] perlu untuk menjual Di Maria, yang datang dan memberikan banyak energi namun kini tampak tidak berkomitmen seperti yang ia lakukan di Real Madrid," ujarnya kepada Sky Sports.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 Response to "Aneka Info Unik: PSG Siapkan Dana 62 Juta Euro untuk Gaet Angel di Maria dari MU"

Posting Komentar