GRATIS.RIEUT.COM: Bermain Get Rich Korea Terbaru

GRATIS.RIEUT.COM
 
Bermain Get Rich Korea Terbaru
Apr 30th 2015, 07:53, by Rie UT

Selamat Malam Sahabat,enak nya malam minggu gini di rumah aja sambil Browsing kalo menurut saya 😀 bagaimana dengan sobat sekalian hehe…
Sobat masih ingat beberapa waktu lalu saat saya membahas Game LETS GETRICH INDONESIA,nah sekarang saya akan membahas Game LETS GET RICH KOREA (getrich for Kakao). nah pasti pada gak nyangka ya karean getrich ada yg versi Korea? Saya sendiri juga kaget awalnya tau itu setelah saya coba main ya lumayan enak juga hampir beda sama Indonesia penasaran?? Langsung aja liat Tutorial nya di Bawah :

Pertama Hp agan harus sudah di ROOT jika belum silahkan ROOT dulu banyak cara nya di google,karena BEDA HP BEDA CARA ROOTNYA

LANGSUNG DOWNLOAD GAN DATA + APK GETRICH KAKAO
ALTERNATIF LINK MEDIAFIRE

Kemudian Copy data nya ke Root/Data/data jika belum tau Tutorial nya mampir kesini TUTORIAL INSTALL DATA + APK GETRICH

TERIMA KASIH,SELAMAT BERKUNJUNG.

Media files:
gratis.rieut.com
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 Response to "GRATIS.RIEUT.COM: Bermain Get Rich Korea Terbaru"

Posting Komentar