Aneka Info Unik: Marah Usai Arbeloa Cetak Gol, Cristiano Ronaldo Dikecam

Aneka Info Unik
Memuat aneka informasi unik dan menghibur di Indonesia dan dunia 
thumbnail Marah Usai Arbeloa Cetak Gol, Cristiano Ronaldo Dikecam
Apr 30th 2015, 01:48, by Kristian Ambarita

Cristiano Ronaldo menendang keras-keras bola sontekan Arbeloa yang sudah masuk ke gawang

Cristiano Ronaldo menendang keras-keras bola sontekan Arbeloa yang sudah masuk ke gawang. (Foto: Getty Images)

Pemain terbaik dunia 2014, Cristiano Ronaldo marah setelah Alvaro Arbeloa mencetak gol pamungkas El Real saat menang atas Almeria 3-0. Meski sudah mencetak 50 gol di musim ini, Ronaldo baru mencetak satu gol dalam empat penampilan sebelumnya pertandingan semalam. Tampaknya, pesepakbola terbaik dunia tiga kali itu bermaksud mengakhiri puasa golnya saat melawan Almeria.

Tapi apa daya Ronaldo pun masih belum bisa menambah pundi-pundi golnya. James Rodriguez, Mauro Dos Santos (gol bunuh diri) dan Arbeloa menjadi nama-nama yang tercatat di papan skor Santiago Bernabeu.

Sorotan tajam diarahkan kepada Ronaldo saat terjadinya gol ketiga yang terjadi enam menit sebelum waktu normal berakhir. Diawali saat umpan silan Javier Hernandez jatuh di kotak penalti, Arbeloa tinggal melakukan sontekan untuk menjebol gawang Almeria.

Ronaldo yang berada di belakang rekan setimnya itu merespons dengan menendang keras bola yang sudah masuk ke gawang sebelum berjalan dan menggelengkan kepalanya. Saksikan videonya di bawah ini

Aksi Ronaldo itu memancing reaksi keras dari media sosial. Namun, pelatih Madrid Carlo Ancelotti memilih santai dalam menanggapinya.

“Jika Cristiano tidak mencetak gol di pertandingan sampai akhir musim nanti saya akan tetap senang kok. Dia sudah mencetak 50 gol, saya tidak pernah melatih seorang pemain seperti di dalam karier saya,” kata Ancelotti.

Sementara itu, Arbeloa mengaku tak terganggu dengan perilaku rekan setimnya itu. “Perilaku Cristiano tidak menggangguku kok. Dia hanya lapar akan mencetak gol saja,” ucap mantan pemain Liverpool itu sebagaimana diwartakan Marca.

“Duelnya dengan (Lionel) Messi semakin panas,” tambah Arbeloa.

Kegagalan Ronaldo mencetak gol di pertandingan semalam menandai bahwa baru satu gol dibuatnya dalam lima penampilan terakhir. Meski begitu, pesepakbola Portugal ini sudah mengemas 39 gol di La Liga (50 gol di semua kompetisi) masih unggul dari Messi yang mencetak 38 gol di liga (49 gol di semua kompetisi).

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 Response to "Aneka Info Unik: Marah Usai Arbeloa Cetak Gol, Cristiano Ronaldo Dikecam"

Posting Komentar