Aneka Info Unik: Tulang Kaki Alfin Tuasalamony Patah Usai Ditabrak Mobil di Parkiran

Aneka Info Unik
Memuat aneka informasi unik dan menghibur di Indonesia dan dunia 
thumbnail Tulang Kaki Alfin Tuasalamony Patah Usai Ditabrak Mobil di Parkiran
Apr 30th 2015, 15:52, by Kristian Ambarita

Alfin Tuasalamony saat menandatangani kontrak dengan Persija

Alfin Tuasalamony saat menandatangani kontrak dengan Persija. (Twitter @Alfinismail)

Bek kanan Timnas U-23 dan Persija Jakarta Alfin Tuasalamony mengalami kecelakaan ditabrak oleh mobil saat sedang asyik duduk santai setelah di depan atm sebuah bank di Jakarta, Kamis (30/4/2014) sore ini.

Ia dilarikan ke Rumah Sakit Dr. Cipto Mangunkusumo, Salemba, Jakarta Pusat. Pelatih kepala Macan Kemayoran, Rahmad Darmawan (RD) membenarkan insiden yang menimpa pemain berdarah Maluku itu hingga membuatnya menderita patah tulang kaki dan perlu menjalani operasi.

“Ditabraknya itu sekitar jam 10 siang tadi (Kamis, 29/4),” katanya saat dihubungi, Kamis (29/4) sore, seperti dilansir dari jpnn.com.

Bermula dari usainya Alfin bertransaksi di ATM, dia kemudian duduk-duduk bersama rekannya di depan Bank. Nah, saat itu ada mobil yang hendak parkir. “Mobilnya ini maju mundur, seperti masih belajar parkir. Katanya, mau nginjak rem keliru gas, jadinya ketabrak Alfin,” ungkap Pelatih yang gemar bertopi tersebut.

Karena kejadian itu, Alfin mengalami patah tulang kaki kiri disekitar tulang kering. “Dia mau dioperasi. Ya ini mengagetkan, setelah operasi baru bisa tahu bagaimana keadaannya lebih lanjut,” tegas Rahmad.

Kini, Alfin terancam menepi cukup lama dari aktivitasnya di dunia sepak bola termasuk tidak bisa memperkuat timnas Indonesia U-23 di ajang SEA Games 2015. Padahal, dia masuk dalam salah satu pemain yang diproyeksikan masuk tim Garuda Muda. Timnas U-23 sendiri akan memulai petualangannya dengan melawan Myanmar di Stadion Jalan Besar, 2 Juni mendatang.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 Response to "Aneka Info Unik: Tulang Kaki Alfin Tuasalamony Patah Usai Ditabrak Mobil di Parkiran"

Posting Komentar